Senin, 14 Januari 2013

Thiago Mengubah Hidup Messi


Apakah yang paling berarti bagi Lionel Messi di sepanjang 2012? Bukan catatan rekor mencetak 91 gol dalam setahun dan meraih penghargaan Ballon d'Or yang keempat kalinya berturut-turut ternyata. Alih-alih, kata pemain yang dijuluki "si Kutu" ini, yang paling berarti justru adalah kehadiran anaknya, Thiago.
Thiago, yang lahir pada 2 November 2012 dari rahim sang kekasih, Antonella, diakuinya membawa perubahan yang sangat mendasar. "Hidup saya berubah sejak Thiago hadir di dunia ini. Saya bukan pria yang dulu lagi. Ketika Anda punya anak, Anda tidak berpikir dengan cara yang sama lagi," ujar Messi seperti dikutip Tribunnews.com dari Daily Mail.
Sejak Thiago hadir, Messi pun harus melakukan beberapa adaptasi. Ia tak jarang harus begadang untuk merawat buah hatinya itu. "Saya sering bangun di tengah malam dan melihat Antonella sedang memberikan ASI (air susu ibu, Red) kepada Thiago. Saya juga sering memberi Thiago minum lewat botol. Saya hanya seorang ayah yang mencintai anaknya," kata Messi.
Pemain yang baru meraih gelar Ballon d;Or keempatnya ini mengaku bahwa anaknya memiliki banyak kemiripan dengan dirinya. Thiago disebutnya tak bermasalah dan lebih banyak tidur. Sang anak juga pendiam, sama seperti ayahnya.
Ketika Thiago lahir, Messi tidak lupa memamerkan kostum Barcelona berukuran kecil lengkap dengan nama Thiago dan nomor 10, yang merupakan nomor punggung Messi di Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar